TP PKK banjar agung adakan rutinan bulanan

(Jajaran TP PKK Banjar Agung. Doc.Desa: Affif)

banjaragung.desa.idBANJAR AGUNG – Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kampung Banjar Agung semakin giat menggalakkan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar anggota yang diselenggarakan di kediaman Bu Sundari Ketua TPP PKK Banjar Agung hari ini (08/04/2019). kegiatan berjalan dengan lancar serta gemuruh semangat para anggota yang diawali dengan senam Bergerak Melayani Warga (BMW) yang merupakan jargon komitmen Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.M.

(antusias TP PKK mengawali kegiatan rutinan dengan senam BMW. Doc.Desa: Affif)

BMW yang digadang-gadang bunda Win (sapaan akrab Bupati Tulang Bawang) merupakan sebuah terobosan baru dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang bisa diaplikasikan ke seluruh Satuan Tugas di lingkung Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang.

Hal ini disampaikan pula oleh Ketua TP PKK Banjar Agung bu Sundari, dengan segala upaya yang diberikan kepada masyarakat Kampung Banjar Agung khususnya.

(Pembagian siltap TP PKK. Doc.Desa: Affif)

“Pemerintahan Kampung Banjar Agung sudah melakukan segala upaya pelayanan prima ke masyarakat salah satunya melalui kegiatan PKK” ujar bu Sundari.

Acara rutinan inipun dihadiri oleh seluruh pengurus PKK serta seluruh Pokja dan anggotanya.

“Mudah-mudahan acara ini bisa selalu berjalan seiring dengan adanya BMW Ekonomi Kreatif yang digulirkan oleh Bupati guna menunjang kemajuan kampung banjar agung di bidang pemberdayaan” pungkasnya. (Doc.Desa:Affif)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan