Serah terima wahana permainan TK Kasih Bunda Kampung Banjar Agung.

Serah terima wahana permainan TK Kasih Bunda

banjaragung.desa.id – BANJAR AGUNG – Taman Kanak-kanak (TK) merupakan salah satu tingkat pendidikan yang tidak kalah pentingnya dengan tingkat lainnya, karena sebagaimana kita ketahui bahwa Taman Kanak-kanak juga berperan dalam membentuk karakter siswa sedari dini.

Untuk menunjang pendidikan tersebut perlu diadakannya sarpras (sarana prasana), diantaranya wahana permainan anak-anak agar membuat mereka lebih nyaman dalam bermain.

Maka dari itu pihak pemerintah Kampung Banjar Agung menganggarkan dana dalam APBKam (Anggaran Pendapatan Belanja Kampung) tahun 2018 dalam pengadaan wahana permainan dan pada hari ini (21/08/2018) pihak terkait melaksanakan serah terima kepada TK (Taman Kanak-kanak) Kasih Bunda.

Mursid (Kaur Keuangan) didampingi Ariyani (Kaur Pemerintahan) saat menyerahkan wahana permainan kepada Reni, S.Pd (Kepala TK Kasih Bunda)

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kepala Kampung Banjar Agung yang sudah berkenan memberikan perhatian ke kami dalam bentuk pemberian wahana permainan, sarana prasana ini sangat dibutuhkan dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin”, ungkap Kepala TK Kasih Bunda.
Lanjutnya, “sarana prasarana berupa jungkat-jungkit dan ayunan ini tentu akan menambah nilai plus ketika nanti akan dilaksanakannya proses akreditasi”, pungkasnya. (Dok.Desa: Affif)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan