Rapat Kordinasi Pusat Pengendalian Krisis (Pusdalsis) Nengah Nyappur Crisis Center (N2C2) di Balai Kampung Banjar Agung

Banjar Agung – Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tulangbawang, menggelar kegiatan Rapat Kordinasi Pusat Pengendalian Krisis (Pusdalsis) Nengah Nyappur Crisis Center (N2C2) terhadap tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, karang taruna, Aparatur Kampung pada hari ini Rabu (9/10/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang ini, dibuka oleh Kepala Kesbangpol Tulangbawang Hamami Ria, S.Sos MM dan dihadiri oleh Bhabinsa Banjar Agung, Bhabinkamtibmas Banjar Agung, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, karang taruna, Aparatur Kampung.

Sebagaimana diketahui bahwa konflik sosial memang sangat rentan terjadi dan dapat berdampak nagatif di kalangan masyarakat.

“kita hadir disini sebagai upaya pencegahan konflik sosial yang marak terjadi di kalangan masyarakat sehingga perlu adanya kesefahaman seluruh elemen” ungkap Hamami Ria, S.Sos, MM.

Setelah sesi materi disampaikan narasumber dilanjut dengan adanya sesi tanya jawab dan kesepekatan yang sama dalam menanggulangi konflik sosial. (Affif:red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan