Pembagian Bansos Rastra Bulan Agustus Kampung Banjar Agung

Sekretaris Kampung Banjar Agung didampingi PSM dan Kaur dalam pembagian Bansos Rastra (Dok.Desa: Affif)

banjaragung.desa.id – BANJAR AGUNG – Bansos Rastra (Bantuan Sosial Beras Pra Sejahtera) yang disalurkan oleh Pemerintah Pusat melalui BULOG (Badan Usaha Logistik) Rayon Menggala mendistribusikan logistiknya ke seluruh penjuru negeri tak terkecuali Kampung Banjar Agung.

Pembagian beras dilakukan pada hari ini (27/08/2018) oleh M. Affif Nurrokhim, SE (Sekretaris Kampung Banjar Agung) didampingi oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tokoh masyarakat dan jajaran Kepala Urusan (Kaur) di ruang lingkup pemerintahan kampung diantaranya Mei Rahmat, A.Md (Kaur Tata Usaha & Umum), Ariyani (Kaur Pemerintahan), dan Mursid (Kaur Keuangan) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berjumlah 119 Kepala Keluarga.

Keluarga Penerima Manfaat mendengarkan instruksi dalam pembagian Bansos Rastra (Dok.Desa: Affif)

Menurut Affif (panggilan akrabnya), rastra yang diterima warga Kampung Banjar Agung perlu penambahan kuota KPM.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Pusat atas penyaluran Bansos Rastra sebanyak 119 Kepala Keluarga penerima, setidaknya sudah mengurangi beban mereka, hal ini wajib disyukuri meski demikian memang kami anggap perlu adanya penambahan kuota Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan sudah kami sampaikan kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Banjar Agung ibu Rismayanti, S.Kom melalui Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) kami” ujar Affif.

Foto bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kampung Banjar Agung saat pembagian Bansos Rastra (Dok.Desa: Affif)

Affif menambahkan pembagian bansos rastra berjalan dengan tertib dan aman tanpa ada kendala apapun, sehingga warga yang merimanya pun merasakan kenyamanan.

Di lokasi yang sama, Mulyono salah satu penerima Bansos Rastra menyatakan senang atas diterimanya beras karena sangat membantu perekonomiannya.

(Red: Affif)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan