Kegiatan rutin PKK kampung banjar agung setiap bulan

Ibu-ibu PKK kampung Banjar Agung. (Dok.desa/foto : Siti Nurhasanah).

banjaragung.desa.id | Selasa 13 maret 2018 PKK kampung Banjar Agung mengadakan pertemuan rutin setiap bulan yang di adakan di kantor balai kampung Banjar Agung. Acara di mulai pukul 14.00 WIB, hadir dalam pertemuan tersebut Ketua PKK, pokja dan semua anggota PKK kampung Banjar Agung. Organisasi Ibu-Ibu PKK di kampung Banjar Agung bisa dikatakan cukup aktif, karena sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat.

Latihan menyayikan lagu mars PKK.( Dok.desa/foto : Siti Nurhasanah).

Acara di mulai dengan menyayikan lagu indonesia raya dan lagu mars PKK yang di pimpin langsung oleh ketua PKK yaitu Sundari, Tak hanya kegiatan yang berhubungan dengan keluarga dan keterampilan, ibu-ibu anggota PKK ini juga membahas rencana kerja pokja-pokja di tahun 2018 yang manfaatnya nantinya bisa dirasakan oleh anggota dan pengurus PKK itu sendiri.Seperti pemanfaatan pekarangan kosong untuk bisa di tanami toga dan sayuran guna membantu ekonomi keluarga.

Foto bersama pengurus PKK kampung Banjar Agung.( Dok.desa/Foto : Reni ).

Acara di lanjutkan dengan kegiatan jimpitan dan arisan, setelah itu evaluasi kerja pokja dari pokja satu sampi empat.Gerakan PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Kegiatan arisan dan jimpitan ibu-ibu PKK kampung Banjar Agung.( Dok.desa/foto : Siti Nurhasanah ).

Setelah arisan dan jimpitan selesai acarpun di tutup dengan foto bersama dengan pengurus dan anggota PKK.*by.SNH.BA*

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan