Hangatnya Mie Tek-Tek Di Malam Hari

Hangatnya Mi Tek Tek di Malam Hari.

Banjaragung.desa.id (08/02/2018) Hangatnya mei tek-tek di malam hari mungkin akan membuat perut keroncongan.Makanan dengan bahan mie ini memang banyak diminati masyarakat baik kalangan bawah maupun atas, anda bisa mencicipi makanan tersebut di sekitar area unit dua Tulang Bawang tepatnya di depan bengkel Kusuma Jaya atau depan kantor FIF Tulang Bawang.Mie tek-tek Pakde Yono ini sangat di minati waga karna mempunyai ciri yang khas.

Mie tek tek sebenarnya tidak ada bedanya dengan mi goreng atau kuah yang dijual banyak pedagang di pinggir jalan.Namun mie tek-tek memiliki perbedaan, yaitu dari cara memasaknya. Di sini mie tek-tek disajikan dalam dua cara, bisa disertai kuah atau tanpa kuah alias kering. Nah, mau basah atau kering, cukup bayar Rp 10.000 saja.

Mie tek-tek Pakde Yono sudah melegenda dengan rasanya yang khas. (Dokumen desa.id – foto : siti Nurhsanah)

Mie tek tek merupakan makanan salah satu tradisional yang biasanya cukup mudah di temui di setiap tempat atau kota.Menikmati mie tek-tek malam hari memang luar biasa sensasinya, apalgi cuaca dingin di sajikan hangat hangat dengan di tambah sambal yang bikin mantap.

Penjual mi tek tek pakde Yono sedang meracik mi tek tek.(Dokumen desa.id-foto : Siti Nurhasanah)

Mi tek-tek dikenal sebagai makanan dari mie yang yang cukup merakyat dan menjadi kegemaran dari berbagai kalangan, makanan yang biasanya disajikan pada malam hari ini memang memiliki citra rasa yang lezat dan nikmat, apalagi ketika udara dingin dan perut sedang lapar.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan